Syndrome Kefolisasiae.. Syndrome orang galau!



Metro, 29 Agustus 2014

                                                     
Hmmm.. Rasanya seperti orang kurang kerjaan, menatap kosong layar bb ku dengan memainkan... mmm.. Apa itu aku lupa (kursor di bebe apa namanya ya?) track pad? Track ball? Track tor? Trak piring? #itu RAK, pinter! Oh.. -_- 
Yaa pokonya itu. Nah si "itu" tadi ku mainkan ke atas, kebawah, sesekali ku tekan untuk berpindah menu. Ku pandangi layar yang isinya penuh dengan status2 teman2 di facebook dan twitter-ku. Isi nya banyak, ada yang kelihatannya merindukan kekasihnya yang ntah dimana, ada yang sangat ambisius mengejar impiannya, ada yang mengeluh tentang jerawatnya, ada yang menjelek2an orang tuanya karena tidak menuruti apa kemauannya, ada yang lagi jatuh cinta, ada yang nggak betah hidup di bumi, dan masih banyak lagi.
Lho, katanya nggak ada kerjaan, bukannya dari tadi lagi liatin TL orang2  orang yang diharapkan tapi tak kunjung datang? Itu buktinya itu sampe paham betul isi status2 mereka? Hmm..
Yaa.. Gitu deh.. Siapa tau nama anak itu terselip di antara nama teman2 ku di fb yang sbagian besar gak ku kenal itu. #ngarep
Kulakukan kegiatan ini setiap hari, kegiatan wajib untuk mengetahui apapun yang wajib ku ketahui tentangnya. Dan yap! Secara tidak langsung aku mengakui diriku sendiri sebagai "secret admire". Yeah, I'm secret admire, indeed, so what?! Masbuloh?!
Yaa masalah buat ku, tapi tak berpengaruh apapun untuknya. Karena apa? Karena skali lagi aku adalah secret admire! Yang hanya akan mengagumi seseorang yang ia kagumi secara diam2 dan dalam kurun waktu entah berapa lama. Lantas, mau sampai kapan? #bengong. Aku juga gak tau mau sampai kapan. Mungkin sampai Allah menemukan ku dengan jodohku, mungkin bisa jadi sama yang aku secret admire'in, atau sama jodohku yang aku pun belum tau sekarang dia siapa, dimana, dan lagi ngapain. Semuanya rahasia Allah. Ok, sekarang sepertinya itu belum penting, yang terpenting saat ini adalah, bagaimana aku bisa menyembuhkan syndrome Kefolisasiae ku yang semakin lama semakin membuatku jatuh (cinta) kepadanya? Unknown: nanya sama siapa mbak?
Gw: nanya sama elo, tembok!!!
Unknown: oh yaudah. Btw syndrome  itu apa ya mbak? Penyakit baru tuh?
Gw: hiks.. Itu bukan penyakit baru kok, penyakitnya dah lama, tapi baru teridentifikasi baru-baru ini, syndrome Kefolisasiae adalah Syndrome Kepo Stadium Akut, dan ini hanya di alami oleh seorang pencinta, pembenci, pengagum rahasia, pendengki, pengiri, pengenan, yang menyebabkan penderitanya mengalami sakit di bagian hati dan otak (perasaan dan pikiran), berat badan menurun akibat kurangnya nafsu makan, susah tidur, bahkan sulit bernapas karena asupan Oksigen ke hati dan otak terlalu sedikit akibat melemahnya pompa jantung utk mengalirkan darah yang berisi O2 tersebut sangat lambat. Hal ini disebabkan oleh kurangnya asupan semangat dari tubuh untuk memacu adrenaline agar jantung bekerja lebih optimal. Dan adrenaline itu hanya bisa diperoleh saat.si penderita mendapatkan kabar gembira melalui status2 yang ia baca dari orang yang di kaguminya. Dan yang paling parah, bisa menyebabkan kematian bagi orang2 yang tak teguh imannya. Penjelasan lebih lanjut, buat penelitian sendiri berdasarkan observasi sendiri, bila perlu rasain sendiri, biar tau gimana sakitnya mengagumi.
Wah wah.. Teori gila macam apa ini? Bisa-bisa aku di laporkan ke MK kyak Pak Jokowi, atas tuduhan penipuan. Ha? Sekalian penjarakan saya saja pak, tapi maunya di penjara sama orang yang saya cintai, sampai matipun aku rela. #alay!
Hmm.. Dari penjelasan sok ilmiah yang gaje alias nggak jelas, norak, dan menjijikan banget itu tadi sebenernya I just wanna say "Aku Galau!" :(

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Backstubbing? Senyumin aja :)

Demo Ahok, Permainan Politik!

Ekspedisi Ghost Busters di RS. Kartika