Motivasi-KU!!!



22 Agustus 2014, Metro


Kiky.. Inget yaa.. Seandainya nanti kamu tersakiti lagi, inget kamu masih punya Allah, keluarga mu menanti kesuksesan mu di rumah. Jangan sia-sia kan air matamu untuk menangisi hal yang sebenarnya gak patut untuk ditangisi.
Kamu sudah sering begini, bahkan selalu begini, jadi inget baik-baik.

- Diam itu emas : Pahamilah! Saat sedih cukup kamu diam, saat marah cukup kamu diam, dan jngan penah berjanji saat kmu sedang senang, cukup diam. Kelak kamu juga pasti akan membahagiakan mereka kok tanpa harus kamu berjanji kepada mereka. Jangan buat dirimu menyesal! Karena kamu semakin akan terpuruk dalam kesedihan.

- Tak usah di besar-besarkan : Seberat apapun masalah itu, jangan sekali-kali kamu membesar-besarkannya atau mengungkit-ungkitnya lagi. Kenapa? Karena kamu sudah tau apa konsekuensi yang bakal kamu dapatkan kalau kamu membersar-besarkan sesuatu yang percuma untuk diungkapkan. Useless! Needless!
 
- Gunakan waktumu lebih efektif : Daripada kamu semakin tenggelam dalam kesedihan_jika kmu membesar-besarkannya_maka gunakan lah waktumu kepada hal yang lebih bermanfaat. Mengaji/ sholat/ belajar. Inget, katanya mau dapet beasiswa luar negeri. Gak akan kamu dapatkan itu kalau kamu membuang-buang waktumu untuk meratapi atau melakukan hal yang tidak penting.

- Tersenyum saja : Tarik napas! Tenangkan hatinya, lapangkan jiwanya, jernihkan fikirannya, berpikirlah positif, istighfar. Karena sesungguhnya ini akan membuat kamu lebih tenang.

- Duniamu indah : Kamu tau kalau dunia memang hanya sementara, tapi coba buka pikiran mu. Jangan gunakan sisa hidup mu yang sebentar ini untuk bersedih. Kamu masih muda! Banyak hal yang belum kamu lakukan, banyak makanan lezat yang belum kamu nikmati, banyak tempat yang belum kamu kunjungi, banyak manusia yang belum kamu jumpai, termasuk jodohmu, banyak pula cita-cita dan impian yang belum kamu wujudkan. Jadi pergunakanlah sebaik-baiknya sisa umurmu untuk hal-hal yang bermanfaat. inget motivasi mu yang juga sama persis dengan motivasi idolamu “Karena sebaik-baiknya manusia adalah ia yang bisa bermanfaat bagi sesamanya.

- Let they do what they like, just do what you like!

- OK? SEMANGAT!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Backstubbing? Senyumin aja :)

Demo Ahok, Permainan Politik!

Ekspedisi Ghost Busters di RS. Kartika