Ia menang, karena ia memang benar...




Bandar Lampung  18 Desember 2013, wed, 23:18


Tidak sesunyi malam kemarin.
Aku bisa mencurahkan segala isi hatiku yang belakangan ini aku pendam, semuanya aku tumpahkan ke ita malam ini.
Bingung dengan tujuan hidupku..
Topik ini membawa kami berdebat satu sama lain, berdebat tentang perbedaan yang kiranya masing2 tidak bisa mengerti satu sma lain.
Tapi.. Karena topik ini, aku berhasil tertampar olenya,
Tamparan yg tepat mengena di jantungku,
Otakku berusaha keras melawan panasnya tamparan dengan pembelaan2ku.
Namun, sebanyak2nya aku mengeluarkan pembelaan, dia tetap saja menang.
"Karena dia memang benar, tak ada tujuan hidup yang paling sempurna di dunia ini kecuali dekat dengan-Nya, dan membawa Qur'an dalam hati dan..
Kehidupan.."
InsyaAllah.. Semuanya bakal indah..
Terimakasih sahabat.. :')


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Backstubbing? Senyumin aja :)

Demo Ahok, Permainan Politik!

Ekspedisi Ghost Busters di RS. Kartika