Perjalanan Kami Msih Berlanjut Setelah SMA

20 July 2012, 10:29

Waktu itu, started from 16-19 April 2012 seluruh siswa SMA seantero Indonesia melaksanakan ujian Nasional. Ujian yang akan menentukan nasib kami mau dibawa kemana/ hanya dengan 4 harilah masa depan kami dipertaruhkan.

Tiga tahun lamanya kami belajar di SMA itu, masa-masa yang tidak akan mungkin terulang. Banyak hal yang telah kami dapatkan, bukan hanya ilmu pengetahuan, tapi juga pengalaman-pengalaman berharga yang tak kan terlupakan, yang kan kami kenang bersama kelak.. ketika kami berhasil.

Ya Tuhan, akankah kami merindukan masa-masa ini? Begitu cepat rasaanya. Teringat saat pertama kali menjejakkan kaki di SMA tercinta “Juli 2009”. Kala itu kami belum saling mengenal. Hanya senyumlah yang dapat kami lakukan. Waktu terus berputar. Senyum pun berkembang menjadi sapa, terus mengalir menjadi canda, tawa dan akhirnya bermuara dalam sebuah PERSAHABATAN. Persahabatan yang tak lekang dikikis oleh sang waktu, hingga hari ini, esok, dan sampai kapanpun!

Apabila suatu saat nanti, jika kami bisa dipertemukan kembali. Semoga kala itu kami sudah berada pada puncak kesuksesan yang gemilang. Amiin..

Sampai jumpa lagi kawan-kawan..
Jangan pernah menyerah.. Raihlah mimpi besar kalian.
SEMANGAT!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Backstubbing? Senyumin aja :)

Demo Ahok, Permainan Politik!

Ekspedisi Ghost Busters di RS. Kartika