Dia… Selalu dengan alasan yang sama!



16 Maret 2013


Aku berangkat dengan senang hati berharap hari ini akan menyenagkanku.
Kampus adalah tujuan utamaku.
Saat weekend seperti ini merupakan hal langka bagiku jika aku mau berhubungan dengan kampus tercintaku.
Sehingga aku pikir hari ini akan menyenangkan.
Tapi ternyata harapanku hari, berlawanan dengan dengan apa yang terjadi.
Awalnya memang baik-baik saja.
Saat pulang latihan debate itu, aku berinisiatif untuk mengajak'nya' jalan-jalan atau sekadar makan bareng.
Siapa tahu dirinya pula jg merindukanku.
Siapa tahu..

Tapi.. Setelah beberapa saat, aku sadar ia tak prnah bisa membagi waktunya untukku.
Selalu dengan alasan yang sama.
Aku mencoba meredam kekecewaan yang sdkit agak mengecewakan itu. Yaa.. Memang mengecewakan..
Tak ada sepatahpun kata yang menunjukkan bahwa aku merajuk, karena meskipun selalu denganalasan yang sma, aku msih bisa menerimanya. Karena memang aku juga tak ada hak untuk memaksa bahkan marah padanya.
Karna dia bukan siapa-siapa ku, dan aku pun bukan pula siapa-siapanya.
Status yg selalu ku prtanyakan padanya, tapi lagi-lagi dengan alasan dan cara yang telah ku hafal dari dirinya.
Apa yang dia mau sebnarnya?
Apakah hanya ingin mempermainkanku dan membuatku mengejar dirinya, lalu mengemis cintanya untukku?
No way!
Sudah cukup, selalu dengn alasan yang sama ~ membuatku ragu untuk terus menunggunya..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Backstubbing? Senyumin aja :)

Demo Ahok, Permainan Politik!

Ekspedisi Ghost Busters di RS. Kartika