Ia sedang menanti di akhir anak tangga ini.. Imam-ku!



29 Maret 2013
 
Tanpa sadar ternyata sedari tadi aku hanya termenung di dalam bilik kecilku, sendirian tanpa apapun yang bisa kulakukan. Bukan.. Karena aku memang tak ingin melakukan apapun saat ini.
Pikiranku menerawamg cukup jauh, sejauh jarak antar galaksi di ruang jagat raya. Atau bahkan lebih jauh dari itu? Entahlah..
Aku merasa ada sesuatu yang kurang dalam hidupku.
Kekosongan menyesap kedalam jiwaku.
Kesendirian membuatku serasa tak berarti apapun, bhkan utk siapapun.
Kesepian telah menenggelamkan seluruh semangatku.
Manusia membutuhkan cintanya untuk tetap bersemangat dalam menapaki titian demi titian anak tangga dalam kehidupnya.
Kasih sayang dan pengorbanan..
Romantisme dan kehangatan..
Karena tanpanya takkan bisa dikatakan manusia berperasaan, melainkan batu dengan kamuflase yang menyakitkan..
Ah, ngomong apa aku ini?
Allah sudah menyiapkan jodoh untukku. Kenapa aku harus galau? Nikmati saja dulu setiap detik waktu yang berlalu dalam perjalanan cinta ku ini. Suatu saat pasti juga akan ketemu dengan sang tambatan hati. Tak usah risau kiky! Lanjutkanlah perjalananmu, berdoalah..
Sang “imam terbaikmu”  menanti di akhir anak tangga ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Backstubbing? Senyumin aja :)

Demo Ahok, Permainan Politik!

Ekspedisi Ghost Busters di RS. Kartika