Bodohnya... Kenapa Aku Nggak Bisa Usir Kamu???



Metro, 15 Agustus 2014

Well,  hanya cukup setengah jam kok untuk cerita tentang malam ini. Yang lama itu stalking nya. Butuh waktu 4 jam tanpa berkedip untuk sedikit tahu tentang si Doi, sedikitnya itu mungkin nggak ada secuil kuku hitamnya kuku kakimu. Hhh.. Rasanya itu loh, nggak tahan untuk menahannya. Rasa yang benar-benar membuatku ingin kentut bila maksa untuk menahan rasa ini. Oke, rasa apa sih yang lo bicarain dari tadi? Eng ing eng.. Rasa itu adalah rasa KEKEPOAN ku yang sudah meradang, mengakar, menjamur, saking jamurannya, jamurnya pun sampai berjamur! #gaje
Yups, itu yang kulakukan sedari tadi selama 4 jam? Lumayan, kan? Apa ada penggila stalking yang lebih lama dariku? Ada nggak orang yang bela2’in stalk pujaan hatinya seminggu full sampe nggak mandi berhari2? Pasti ada! Karena suwer deh guys, kalo namanya udah jatuh hati sampek keseleo, pincang, nggak bisa jalan, gara2 kejegal striker BARCELONA yang namanya CINTA, (eh, sejak kapan striker Barca namanya Cinta? Bukannya Lionel Messi ya? Eh iya bukan sih? Haha) apa aja bakal di lakuin untuk mau tau apapun tentang dia. Let’s say kepo. Dan yang di kepo-in nggak nanggung2, mulai dari facebook-nya, twitter-nya, BBM, instagram, IG, Path, sampek blog-nya pun dengan membabi buta kita kuliti, DEMI CINTA, kayak lagu lawasnya band UNGU. Dan Demi waktu yang berdiri disampingku, berat rasa hatiku tinggalkan dirinya, seandainya bila kubisa memilih.. Wooo.. *Hadeeh itu DEMI WAKTUpinterrr -___-“ . Eh btw saat gw nyanyi di note, Kun (my lovely cat) nyimak tulisan gw kayaknya prihatin banget sama majikannya,  
“Semengenaskan itukah perjalanan cintamu Boss? Sabar yaa, meski dia nggak cinta lo, juga nggak tau kalo lo cinta sama dia, at least gw cinta sama lo kok Boss.” #pukpukpuk.. :’)
Oiya, ngomong2 soal lagu Demi Waktu, sepertinya judul lagu itu pas banget sama kisah cintaku yang terpendam 6 tahun lamanya, Wooo lama kan?!  Bahkan lebih lama dari usia pernikahannya Marsyanda dan Ben. Siapa sih Marsyanda? Kun gw jawab “Itu loh boss, artis yang lagi ngetop banget karena durhaka sama bundanya, untung boss anaknya manis dan penurut sama Bunda ya..” Iya dong Kun, surga kan ada di telapak kaki ibu, jadi nggak boleh durhaka. (Sebenernta kita lagi bahas apa sih?!!)  Oke, back to the point above, jadi selama kurun waktu itu, perasaan kagum yang aku kira sudah musnah ditelan laju perkembangan jaman, dan terkikis oleh waktu ternyata perasaan itu masih tetap disini, disini loh sakitnya, disini :’) #colokmata.
Wahai seseorang yang sedang aku kuliti.. Haruskah aku jujur? Atau ku simpan kembali perasaan ini? Kenapa bayanganmu terus2an nyangkut dihatiku dan mondar mandir dalam pikiranku? Kenapa kamu nggak mau pergi dari situ?!
Dan bodohnya, kenapa aku nggak berani ngusir kamu?!
Mau sampai kapan...??? :’(

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Backstubbing? Senyumin aja :)

Demo Ahok, Permainan Politik!

Ekspedisi Ghost Busters di RS. Kartika