About me

Kamis, 24 Mei 2012

ABOUT ME


Pepatah bilang "Tak Kenal maka Tak Sayang", jadi perkenankan ku to introduce first ^_^.

Nama asli ku.. (hmm.. mau yang panjang apa yang pedek???) hohoho..

nama panjangnya: QiQy (tok.

nama pendeknya: Rizky Amalia. (titik)hehehe

Aku lahir dengan selamat di sebuah kota nggak gede" amat, "Metro" namanya, lebih spesifiknya di sebuah rumah bersalin "Bidan Suratilah" (yang tau yaa..alhamdulillah, yang nggak tau ya sudah, hehe). Aku dikaruniai wajah yang bisa dibilang cukup standard..standard banget malah (cuma Bunda yang sering bilang aku cantik, hiks..hiks..). Oiya, aku anak pertama dari 3 bersaudara (perempuan satu"nya lhooo ^-^). Sebagai anak pertama tentunya merasa dirinyalah yang paling dewasa, sifat itulah yang menjadi sifat bawaanku sejak.... sejak kapannya aku lupa! pokoknya sejak aku merasa begitu deeeh! Kadang nyebelin kali ya.. soalnya suka sok nasehatin, kayak mbah-mbah gitu (dari kapan lu tau mbah" suka kasih nasehat!!).. xixixi.. Dan aku bukan orang yang pantang menyerah, sebelum semua yang aku cita-citakan terwujud. yaa.. aku akan melakukan apapun yang aku suka, selagi aku masih diberi kesempatan untuk menikmati indahnya dunia ini, aku nggak mau menghukum diri dengan hal-hal konyol yang bisa membuatku hancur dan gila, aku ingin mengisi hari-hariku dengan cinta dan persahabatan bersama orang-orang yang aku sayang. Dan impianku adalah membuat mereka semua bahagia.. yaa.. selagi aku masih menghirup udara di bumi ini.. kalian juga pasti begitu bukan? ^_^

Mungkin itu sedikit karakter seorang QiQy.. dan untuk lebih lengakpnya yaa...kenalan sendiri kali yaaa..

Dan buat yang udah buka atau komen Blog ini TERIMAKASIH banyak yaa.. Salam sayang aja buat kalian semua.. (^.^)V


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Backstubbing? Senyumin aja :)

Demo Ahok, Permainan Politik!

Ekspedisi Ghost Busters di RS. Kartika