Asaku!

Metro, Minggu 6 Mei 2012

Asa ku!

hmm.. kamu tau nggak?

aku merasa ada sesuatu yang hilang dari hidupku.. aku merasa kehilangan orang yang sangat menyayangiku yang juga sangat aku sayangi..

aku tau.. nggak mungkin aku kembali ke masa-masa dimana aku merasa benar-benar sangat disayangi dan diharapkan..

kini aku bukanlah apa-apa.. bahkan nggak bberharga sama sekali walau hanya untuk diingat,,

aku hanyalah seonggok daging yang mengharapkan sesuatu yang telah hilang itu akan kembali lagi,,

aku tau semua itu mustahil dan hanyalah angan-angan belaka, tapi aku akan berharap hingga akhir ku nanti,,

yaah! harapan  yang konyol bukan?

tak apa.. karena ku  percaya..

suatu saat nanti..

entah dimana

entah kapan..

aku akan tetap berharap..

sampai ku mati!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Backstubbing? Senyumin aja :)

Demo Ahok, Permainan Politik!

Ekspedisi Ghost Busters di RS. Kartika